Monday, July 11, 2016

Penyebab Perut Buncit Pada Pria dan Wanita


Penyebab Perut Buncit. Perut buncit memang menjadi masalah bagi banyak orang apalagi kaum wanita tentunya. Perut buncit tidak hanya dialami oleh orang yang kelebihan berat badan, namun orang yang mempunyai berat badan ideal pun, sering kali mempunyai perut buncit. Banyak cara untuk menghindari perut buncit, tapi hasilnya tetap saja tidak ada. Maka perut pun menjadi buncit tak terhindarkan. Dan untuk menghindari perut buncit tentunya harus mengetahui dahulu apa penyebab perut buncit tersebut sehingga bisa terjadi. berikut ini 3 penyebab dasar perut buncit terjadi.

Penyebab Perut Buncit Pada Pria dan Wanita

1. Makan Kebanyakan dan Makanan Berlemak

Makanan memang sangat penting bagi kesehatan dan perkembangan tubuh kita . Namun di dalam makanan yang kita konsumsi terdapat banyak kandungan zat-zat yang memiliki peranan bagi kesehatan tubuh kita. Namum agar selalu sehat jangan pernah berlebihan mengkonsumsi makanan berlemak. Makanan berlemak memang jenis makanan yang sangat sulit sekali untuk di cerna oleh organ pencernaan dan bahkan tidak dapat di cerna, sehingga dengan cepat menjadi tumpukan lemak di perut.

2. Ngemil di Malam hari
Ngemil di malam hari memang sangat menyenangkan, ketika sambil menonton film kesukaan kita. Namun harus di ketahui bahwa ngemil terus menerus dalam jumlah yang banyak adalah hal yang tidak sehat bagi tubuh kita. Kebiasaan ngemil pada malam hari tidak hanya membuat berat badan bertambah secara draktis, akan tetapi akan membuat perut anda tumbuh subur dan berlemak dan menyebabkan kebuncitan secara terus menerus.

3. Kurang Olahraga
Olahraga sangat penting bagi kesehatan tubuh kita. Dengan rutin berolahraga tidak hanya akan memiliki tubuh yang ideal namun juga membuat tubuh lebih sehat dan terhindar dari berbagai penyakit. Olahraga yang teratur dapat membakar lebih jumlah kalori dan lemak pada perut kita. Sehingga membuat perut lebih rata dan menarik. Namun sebaliknya apabila jarang olahraga akan membuat tubuh yang  tidak sehat, dan dapat menyebabkan berbagai penyakit sehingga dengan cepat pertumpukan lemak di perut.








No comments:

Post a Comment