Friday, July 8, 2016

5 Film Thailand Romantis Terbaik

5 Film Thailand terbaik yang akan disajikan ini adalah Film terbaik menurut WonderfulArtikel yang wajib kalian tonton. jangan ngaku pecinta Film Thailand kalo kalian belum nonton list Film Thailand di bawah ini ya :D

1. ATM: Er Rak Error
Kisah mengenai Suer dan Jib bekerja di bank yang sama di mana semua karyawan harus mengikuti aturan ketat yang melarang percintaan antara rekan kerja. Namun Suer dan Jib telah terlanjur menjalin hubungan diam-diam selama 5 tahun. Ketika mereka menyadari bahwa rahasia mereka mulai diketahui dan terancam pemecatan, Suer mengusulkan pernikahan dan meyakinkan Jib untuk mengundurkan diri dari bank. Keadaan menjadi kacau ketika Jib menolak untuk berhenti dan masalah terus terjadi seakan menguji cinta mereka.

2. Hello Stranger
Kisah tentang Seorang pemuda Thailand (Chantavit Dhanasevi) mengikuti sebuah tur sendirian ke Korea Selatan dengan harapan bisa bertemu dengan mantan kekasihnya. Di saat yang sama, seorang backpacker perempuan Thailand (Neungtida Sophon) juga berpetualang ke Korea Selatan untuk mengunjungi teman Koreanya yang akan menikah. Lelaki yang tidak menyukai keromantisan dan perempuan penggila drama Korea ini bertemu secara tidak sengaja di negeri tersebut karena suatu “insiden”. Mereka berpetualang bersama di Korea dan perlahan-lahan timbullah rasa cinta di antara mereka berdua… walaupun mereka saling tidak mengetahui nama satu sama lain.

3. Bangkok Traffic Love Story
Kisah Film Thailand ini yang  sukses menjadi film terlaris di Thailand pada tahun 2009. Menceritakan perempuan matang berusia 30 tahun, Mei Li (Cris Horwang) yang ditinggal menikah oleh sahabatnya. Melalui kecelakaan Li bertemu dengan Loong (Theeradej Wongpuapan), seorang pria tampan. Kisah cinta mereka berdua sangatlah manis yang membawa kamu melintasi kota Bangkok dengan berbagai obyek wisata dan alat transportasinya. Namun kamu harus siap bersedih saat perpisahan menanti mereka.

4. A Little Thing Called Love / First Love

Semua orang dari kamu pasti akan mudah jatuh cinta pada film Thailand ini. Karena di sini cinta digambarkan dengan sederhana dan jujur. Saat kamu jatuh cinta pada seseorang dan tak berani bilang, kamu akan melakukan banyak hal konyol namun itu semua bisa membuatmu lebih baik. Dan ketika sosok itu menghilang, kamu akan menantinya. Itulah yang terjadi pada Nam (Pimchanok Luevisetpaibool) yang dari itik buruk rupa menjadi angsa sangat cantik untuk Shone (Mario Maurer). Film ini akan membuatmu tertawa dan menangis yang menyenangkan.


5. SuckSeed
Film yang mengisahkan seorang Ped yang kutu buku di SD yang tidak memiliki minat musik. Sejak teman sekelasnya Ern berbagi kecintaannya pada musik dengannya, Ped jadi menyukai Ern. Tapi orang tua Ern membawanya pergi ke Bangkok membuat mereka berdua terpisah. Sampai suatu hari mereka berdua bertemu lagi di SMA. Di sekolah, Ern adalah jagoan gitar yang digila-gilai sementara Ped masih seorang kutu buku. Mereka berencana untuk membentuk band rock bersama teman dekat mereka dengan harapan mendapatkan gadis-gadis popular. Masalahnya mereka harus terus menerus gagal sebelum sukses.

No comments:

Post a Comment