Monday, July 4, 2016

Contoh Kata Pengantar

Membuat kata pengantar adalah suatu hal penting untuk pembukaan dari suatu karya ilmiah /Makalah, maka dari itu membuatnya pun tergolong gampang-gampang susah. Gampangnya yah tinggal copas dari mbah GOOGLE :V, susahnya yaitu mengkaji/memikirkan kata-kata yang tepat untuk pembukaan dari suatu  kata pengantar. Dari  pada pusing-pusing membuat kata pengantar , nih saya sudah menyediakan kata pengantar yang siap untuk makalah/karya ilmiah anda.

Contoh kata pengantar karya ilmiah/makalah

         Puji syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena berkat rahmat-Nya kami bisa menyelesaikan makalah yang berjudul (JUDUL MAKALAH). Makalah ini diajukan guna memenuhi tugas (ISI TUGAS MATAPELAJARAN/MATAKULIAH).
         Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya kepada teman-teman sekelompok yang telah membantu menyelesaikan makalah ini sehingga makalah ini dapat diselesaikan tepat pada waktunya.
       “Tak ada gading yang tak retak”, begitu pula dalam pembuatan makalah kami. Kami menyadari bahwa dalam penyusunan laporan ini jauh dari sempurna, baik dari segi penyusunan, bahasan, atau pun penulisannya. Oleh karena itu, kami mengharapkan kritik dan saran yang sifatnya membangun, khususnya dari guru/dosen mata pelajaran guna menjadi acuan dalam bekal pengalaman bagi kami untuk lebih baik  di masa yang akan datang.
        Akhir kata, semoga makalah ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk pengembangan wawasan dan peningkatan ilmu pengetahuan bagi kita semua.

Demikianlah contoh kata pengantar yang saya berikan, semoga postingan ini dapat membantu menyelesaikan tugas anda. Semoga bermanfaat gan :D




No comments:

Post a Comment