Saturday, July 9, 2016

4 Alat Tercanggih Di Dunia

1. Headset Translator (Headset penerjemah)

Wihhhh apa sih itu Headset Translator? headset ini berfungsi sebagai penerjemah dari lawan bicara kita secara real time, dan kamu ga perlu bawa kamus/google translate sewaktu-waktu kamu ke luar kota ya guys :D tinggal di pasangin ke kedua telinga kita aja. dan  alat ini hanya bisa menerjemahkan bahasa prancis Spanyol, Italia, dan Inggris gan hehe. Dengan menggunakan The Pilot Sistem di apps munkin bisa bahasa lain ya guys :D



2. Pado Kamera
Pado kamera ???? semakin canggihnya teknologi,semakin pula teknologi unik dan menarik ini, siapa sangka kamera ini sangat menarik guys. kamera ini sudah mengalahkan to**sis dari segi efisien guys. jika yang suka selfie sendiri atau bersama teman ga perlu repot lagi. Pado ini dapat menempel di semua permukaan yang memiliki perekat di bagian belakang, jika mengambil foto pasti hasilnya bagus guys hehe.Jadi ga perlu repot-repot minta orang fotoin lagi atau memasang ton**sis untuk selfie :D  Walaupun terliat kecil , tapi kamera ini di bekali resolusi 8MP, selain itu kamera ini juga dapat merekam video dengan kualitas 720P.

3.Stroller Pintar
        Stroller pintar yang bisa jalan sendiri mungkin menjadi idaman para orang tua di dunia . Saat ini stroller yang bisa dikendalikan secara otomatis  Ketika mengajak bayi mereka jalan-jalan dengan menggunakan stroller, mungkin ada sebagian orang tua yang mengeluh di dalam hati kalau stroller merepotkan. nah jangan salah dulu , Stroller pintar ini bisa melaju mengikuti orang tua tanpa harus didorong oleh tangan. Bisa pula membawa bayi mereka melalui tanjakan dengan mudah. Lebih jauh lagi, Smartbe menyediakan botol penghangat air, musik built-in, kamera internal dan eksternal, serta tiga kanopi otomatis untuk melindungi si bayi dari cuaca yang tak bersahabat guys.
        Adapun stroller pintar yang dikendalikan melalui aplikasi Android dan iOS ini menyediakan lebih dari 10 teknologi keamanan dan kenyamanan yang telah diuji terlebih dahulu. Sebut saja teknologi rem otomatis dan anti-maling. Harganya pun tergolong mahal guys sebesar US$ 399 atau hampir Rp 5 juta untuk Smartbe yang tidak dilengkapi teknologi bergerak otomatis dan US$ 2750 atau hampir Rp 35 juta untuk Smartbe yang bisa berjalan sendiri.

4. Google Sepeda

Baru-baru ini Google membuat sepeda yang dapat berjalan sendiri. Baik,namun jika sepeda yang dapat dapat berjalan sendiri ini mungkin kurang tepat jika digunakan di kota-kota sibuk seperti di Jakarta. Namun tetap saja ini sebuah ide brilian! Google melakukan uji cobanya di Belanda. Jumlah pesepeda di Belanda memang melebihi jumlah pesepeda negara lain di dunia. Namun, ada satu data yang menyebut bahwa persentase kecelakaan pesepeda di Belanda cukup tinggi. Tingginya resiko kecelakaan bersepeda ini berusaha dikurangi dengan menciptakan sepeda yang lebih pintar dan lebih mudah dioperasikan.
Sepeda pintar yang ditemukan oleh Google ini bisa diminta untuk menemukan lokasi, mengetahui apa yang ada di sekitar, mengetahui apa yang akan lewat, dan apa yang sebaiknya dilakukan untuk mengatasinya. Google menyediakan dua fitur pada sepeda pintarnya. Pertama, Anda bisa meminta sepeda pintar ini untuk menjemput dimanapun Anda berada. Yang kedua, sepeda pintar ini mempunyai “Comfort Zone” dimana Anda bisa mengatur posisi pedal ternyaman dan biarkan sepeda beroperasi sendiri. Sayangnya, sepeda pintar dari Google ini mungkin tak akan dikomersilkan dalam waktu dekat untuk jumlah masal karena sepeda tersebut hanya beroperasi di Belanda pada 1 April 2016. Akan lebih bagus jika Google benar-benar mempertimbangkannya untuk keperluan masal, karena sepeda brilian tersebut akan sangat membantu jika benar-benar ada!
  

1 comment: